Doa ketika sedih

Doa yang dibaca Rasul saat mengalami penolakan dan gangguan orang-orang Thaif.
Ketika itu Rasul baru saja ditimpa kesedihan wafatnya istri dan paman tercinta beliau.

Ya Allah..

Kepadamu aku mengadukan kelemahan kekuatanku dan sedikitnya kemampuanku,
Serta kehinaanku dihadapan manusia.
Wahai Sebaik-baik pemberi kasih sayang,
Engkaulah Tuhan orang-orang yang lemah dan Engkau adalah Tuhanku.
Kepada siapakah Engkau serahkan diriku,
Kepada orang yang jauh yang menggangguku,
Atau kepada musuh yang akan menguasai urusanku,
Asalkan Engkau tidak marah padaku maka tiadalah keberatan bagiku,
Akan tetapi kemurahan-Mu jauh lebih luas bagiku.
Aku berlindung dengan Cahaya Wajahmu yang akan menerangi seluruh kegelapan,
Dan yang akan memberikan kebaikan segala urusan dunia dan akhirat,
Untuk melepaskan aku dari Marah-Mu,
Atau menghilangkan Murka-Mu dariku.
Hanya pada-Mu aku merintih berharap mendapatkan Keridloan-Mu,
Dan tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Mu.

9 responses to this post.

  1. Posted by icka on January 28, 2009 at 4:08 pm

    coba baca lagi apa yg lu tulis di pages Tentangku…
    ehm…ada aku..
    selain berdoa, kau bisa dtg pada ku…

  2. Posted by widiajessti on January 28, 2009 at 4:27 pm

    huhuhu…makasi kaa..^^
    meskipun gw masih diurutan kedua buat list “orang2 tercinta” lo, setelah mas Aditya Surya Gusta itu, tapi gw taw lo sayang gw..

    and i’ll be there for you too…*themesong banged yak*

  3. Posted by mijo on January 30, 2009 at 3:34 pm

    Jess, aku tahu kamu keren banget kalo dalam hal tulis menulis…
    sudah saatnya kamu memulai suatu cerita yang bisa menjadi pengalaman untuk orang lain….
    start to write a book….a really different kind of book…

  4. hhmm..
    hmmm…

    masa sekalinya main, dikasih doa lagi sedih, jes?
    kmu lagi sedih, tha?

  5. jess, thema blognya diganti dong, males ni item gini, mana tulisannya kecil2…
    *sakit mata..:mrgreen:

  6. jeung, jeung.. klo sedih.. culik aja aku d YM…
    dijamin ketawa ketiwi kita..đŸ˜†

    ntar tak panggilin pasukanku..:mrgreen:

  7. dah tiga jess..
    eh, empat komeng ding ma yang ini..
    :mrgreen:

  8. Posted by widiajessti on February 10, 2009 at 11:25 am

    @ mijoo : buku apa mit? macemnya “das kapital”? masalahnya, penulis buku favoritku adalah Bung Pram, dan kalo aku maw nulis buku at least yang standarnya sama dengan dya.. hehe

    @ jeung perezđŸ˜› : gelo, confy sama kamu harus mengandalkan kecepatan membagi dan mengalihkan pikiran bu.. haha

  9. Posted by angin on July 14, 2010 at 6:21 pm

    makasih atas doa2nya
    kalau lg sedih mandi aj
    biar sedihnya luntur kebawa air yg mengalir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: