25 things about me..

Hehehe..ini adalah hasil keisengan, tapi nyata adanya…berawal dari kena tag di fesbuk..🙂

1. Gw adalah fansnya The Moffats (kalo ga taw berarti jarang nonton MTV waktu SMP,haha..), sampe2 waktu awal SMA, inisial nama di tas gw adalah “WJM” (abisnya harus 3 huruf!! ngerti kan ‘M’ nya apa, hahaha)..tapi waktu ditanya temen, gw jawab aja ‘M’ itu nama marga gw, eeh temen gw percaya aja loh, dikira gw bukan orang Jawa..kekeke… kalo lagi narsis, gw bilang ‘M’ = manis.. bener kaan… ^_^
2. Begitu SMA gw pindah aliran, gw suka musik punk, and i’m the biggest fan of BLINK 182!!!
3. Keinginan gw jaman dlu adalah punya restoran western, indo, dan china cuisine yang temanya digabung sama florist..
4. Gw suka kucing, favorit gw adalah kucing macem si Garfield, ndut gitu..
5. Film favorit gw jaman dlu adalah Pearl harbour

6. Olahraga paling dibenci waktu SMA adalah lari!! pengennya escape mulu..tapi gw suka basket! ^_^
7. Kebiasaan gw paling aneh adalah suka megangin tisu sepanjang hari..(sekarang dah agak berkurang karena mesti pegang keyboard tangannya..)
8. Dari dlu buah yang paling gw ga suka adalah nanas! abisnya asem dan suka gatel dilidah..
9. Binatang yang paling gw takuti di dunia ini adalah KELABANG!!! setelah itu baru ular..
10. Tokoh kartun favorit gw adalah Donald Duck sama Olive Oyl..

11. Kalo lagi laper banged, gw suka makan Hokben..
12. SMA adalah masa yang mengajarkan gw banyak hal..
13. Hasil test mengatakan kepribadian gw didominasi ole sifat sanguinis-plegmatis..setelah itu baru diikuti melankolis-koleris

14. Penulis favorit gw adalah Bung Pram, he’s a jenious writer guys! Tokoh favorit gw dalam tulisan beliau adalah Nyai Ontosoroh, berkarakter kuat dan terpelajar, meskipun pada jamannya statusnya tidak diakui oleh masyarakat. Pram is tak akan terganti..heheh

15. Gw takut sama jarum suntik..😀

16. Pengen lanjut S2 ke MM, karena lebih tertarik jadi praktisi..tapi akhir2 ini lagi pengen pindah ke reserach, terpengaruh masukannya salah satu profesor NUS yang nawarin program PhD..hmm..tapi lebih pengen deket suami ajah..
17. Suami gw adalah kado terindah dari Allah SWT di ultah gw yang ke 23 kemaren, semoga kami bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah..
18. Paling suka sama ayat ke 5 Surat AlFatihah..like a magic word..
19. Pengen jadi salah satu yang bisa melihat wajahNya..
20. Kaya tyas, gw juga moody..masih suka emosional, tapi selalu berusaha jadi lebih baik..

21. Pengen punya rumah di Bogor dengan halaman yang cukup buat nanem bunga, amien..
gw suka design interior dan berkebun..hahah
22. Diantara pelajaran favorit her (MAFIA, mate fisika bio) jaman SMA, gw paling sering her fisika..makanya gw anti masuk jurusan tehnik..hahahha.
23. Keinginan terdalam adalah jadi seorang hamba, istri, ibu, anak, adek, kaka, dan sahabat yang baik..
24. Makanan paling maknyus buat gw adalah udang mayonaise..ntah kenapa gw suka mayonaise n thousand island..
25. I love my husband! ^_^

5 responses to this post.

  1. I love you too, wifey ^_^

  2. point 6 —> gw juga

    point 15 —> gw bgt

    point 24 —> gw jugaaaaaaaa.

    point 25 —> palagiiiii

    hihihihi…

  3. wah..pribadi yang luar biasa Je..
    Lanjutkan….!!!!

  4. Posted by zamrul on March 9, 2009 at 2:58 pm

    your own style is the most beautifull

  5. Posted by DePz on March 24, 2009 at 7:56 pm

    My first time to comment on your blog Jess…

    1 -> Iya banget Jess… Gue jadi inget dulu gue juga suka A1, Plus One (ini kayaknya waktu kita SMA), 5ive, dll. Gue masih suka boyband sampe sekarang, tapi sekarang beralih negara (Hidup Boyband Koreaaa!!!)

    9 -> Kalo gue semut merah Jess… You know why…
    20 -> Sama banget.
    22 -> Hahaha, sama!! Langganan dapet NOL gue pas ulangan.

    Siipp… That’s all.

Leave a Reply

