Pada satu hati..

Kali ini aku berhenti
Kuhadapkan hatiku padamu
Kutemukan jawaban
Merah, jingga, biru
Semua warna hariku

Angin pagi pun tersenyum
Damai dalam hati
Memupuskan langkah yang mengabu
Kurangkai lagi harapanku
Bukankah pelangi tak ada ujungnya

Pertemuan adalah anugrah
Tapi perasaan ini absurd
Beribu kali aku berpikir
Namun tetap tak kutemukan jawaban

Yang aku tahu, aku sayang kamu!

2 responses to this post.

  1. Posted by adhi on March 11, 2009 at 7:29 pm

    Aku juga sayang kamu ..🙂

  2. nice poems😉

Leave a Reply

