Jason Mraz Concert

Akhirnya, jadi juga nonton konsernya Jason Mraz berdua sama Abang..

Diawali dengan usaha cari tiket karena ga lama setelah di buka di tiket online-nya Java Jazz, special show bang Jason tiba-tiba udah SOLD OUT ajah!! Ga nyangka banged ternyata si penyanyi lagu “I’m yours” ini banyak banged fansnya, sampe-sampe special shownya dibuka juga buat hari selanjutnya..Dan yang bikin tambah bikin geleng-geleng kepala adalah, harga tiketnya yang semakin hari semakin mahal, dari early bird yang cm Rp 200.000, sampe Rp 1.000.000 buat yang special show hari Sabtu… Belum lagi orang2 yang jual tiket di kaskus, pake acara “lelang santai”, tapi unexpectedly, ternyata yang nawar juga gila2an.. fiuuuuhhhh..

Btw, gw sempet ketipu nih sama orang, gara2 transaksi lewat kaskus, padahal kayanya orangnya kredibel, pake bilang, “ga perlu depe ko, gw ga perlu duit”..  (bwaah…loba gaya euy!) Tapi berhubung gw pikir, biar kredibilitas gw sebagai konsumen juga dipercaya, jadi gw transfer deh tu depe, akhirnya pas janjian di Hotel Sultan buat ambil tiket, orangnya ga nongol… (sok-sok’an si… :p ) Jadi, gw pun merelakan.. fiiuuuhhhh..

Sistem ticketing Java Jazz emang rada ribed, kita yang pesen tiket lewat internet, mesti ambil tiket riilnya di Hotel Sultan 3 hari sebelum hari H, sebenernya bisa juga dituker on the spot, tapi itu lebih ribed,, Dapet info dari Ka Tashya, kalo antrinya gila2an di Sultan, gw jadi maleeesss banged buat ngambil, tapi gimana… membaca saja aku sulit… wew!

Tiba2, si Nano (temen SMA) nelpon…

“jes, gw lagi antri nih di Sultan. Lo maw ambil tiket juga ga? Gila2an hlo antrinya, 2 km ada kali..mending lo sekarang juga ke Sultan, ambilnya bareng gw. Gw dah agak di depan nih…”

Ada angin segar, hahahha…langsung deh nyusul si Nano yang lagi ngantri sama Devi (Miss Selebrity hlo katanya dari Kutai..🙂 ), dapet juga deh tiket Java jazz tanpa harus ngantri sampe tuiirrr… kekekeke.. (curang lo jes!)

Finally, the day has come!

Sudirman-Gatsu offcourse macet sangat sodara2..Gw ma Abang udah deg2an aja, bakal telat dateng ke konsernya bang Jason, mana masuk JCC nya juga pake antri..(antri mulu dah!) Ternyata banyak banged calo yang beredar di depan JCC…huhuhu.. Indonesia oh Indonesia..

javajazz_us

And… the concert was perfectly great!! ga nyesel dah udah mati2an cari tiketnya.. (too much!) tapi beneran ga nyesel! Suaranya keren banged, clear… bahkan menurut gw lebih keren daripada di CD-nya, soalnya dya berimprovisasi men-jazzy-kan lagu2nya.. I’m yours, Lucky, Love for a child, Butterfly, pokoknya KEREEENNN…

Dari yang dijadwalkan cuma manggung 1 jam, akhirnya baru setelah 1,5 jam Jason dan the bandbaru pamitan.. Pas mreka udah pada balik ke backstage gitu, penontonnya masih pada bengong aja, so unbelievable the concert was over..

Java jazz emang selalu rame, tapi tahun ini bener2 crowded!

javajazz_him

javajazz_me

Btw, akhir2 ini gw juga jadi suka sama lagu2nya James Morisson. Penyanyi yang nyanyi berdua sama si Jason Mraz di lagu “Details in Fabric” ini juga suaranya keren.. Hohoho, and guess what dua2nya punya initial nama sama, JM, hahaha… dan sama2 maen gitar…🙂

6 responses to this post.

  1. yg waktu si Mr. Az masuk trus diambil alih sama saxophone performance gw pikir udah beneran abis, ya udah gw keluar eh pas baru nyampe gatenya ternyata balik lagi tuch Mr. Az… eh tapi Mr Az gak bawain A Beautiful Mess ya Jess..?? (waktu di tengah2 konser gw sempet “ngilang” soalnya hehe…)

  2. Posted by widiajessti on March 16, 2009 at 9:17 am

    Weks, sayang sekali cum, dya nyanyiin tu lagu.. :p
    berarti pas lu ngilang gitu..

    tapi dya ga bawain “life is wonderful”…
    huhuhu,,,

    detail in fabrics juga engga…
    at least “bellaluna” ada.. huks..

  3. jez jez..
    resep baru di blog ku..

    ayo…praktek-in, bwt si Abang

  4. yaah..damn, knp gw melewatkan salah satu lagu yg gw tunggu2 buat di bawain itu yaa.. huhu,,,

    eia Jess udah gw link tuch blog lo tapi link blog gw di blog lo kayaknya salah deh, bukan conspirational-theory tapi inspirational-conspiracy [dot] blogspot [dot] com😀

  5. Posted by widiajessti on March 18, 2009 at 9:53 am

    yah cum…sowwrey… abis waktu itu gw tebak-tebakan sama Tyas, yang lagi ngetik kerjaan, jadi ga konsen..padahal bisa aja liat di blog tyas, tapi ko ga dilakukan yaa…hahahah..

    ok deh cum..updating!

  6. Posted by dhianna on November 28, 2010 at 8:56 pm

    Hi… kl nonton special show emangnya masih butuh daily pass-nya lagi gak sih untuk masuk? apa cukup tunjukin tiket special show kita saja ya?

    thanks,

Leave a Reply

