One Step Forward!

Pagi-pagi buta, dering sms itu telah membangunkanku dari tidur.

Dengan mata yang masih harus kupaksa membuka, aku membacanya dengan jelas.

Hanya berisi tiga kata..

Tapi untukku sudah melambangkan segalanya..

Seperti yang Travis bilang, “those three words, are said too much, but they’re not enough..”

Entah kenapa, hari itu juga, aku seperti mendapat energi ajaib untuk membangun kembali, apa yang selama ini telah menghancurkanku perlahan.

Dan kini, aku bisa berkata..

AKU TIDAK TAKUT LAGI !!

Aku yakin kepadaMu dan kepadamu..🙂

4 responses to this post.

  1. amiiiiinnn… he he
    semangat, jes!!!!!:mrgreen:

  2. Posted by acep on March 20, 2009 at 9:31 pm

    abstrak ngak ngerti, sms nya apa energi dari siapa…..

  3. Posted by tika on March 24, 2009 at 8:51 pm

    mba, ini lucu bgt sii? hehehgh,
    pasti tulisannya ‘i lob yuk’ yaa?
    hihi🙂

  4. Posted by widiajessti on March 24, 2009 at 8:56 pm

    @ perez.. amien juga..

    @ kang acep.. abis ga baca pake mata hata sih..

    @ tika.. yukyakyuuuk, udah sering sih, tapi pagi itu ga taw kenapa jadi beda aja..prefer in Indonesian sih… ^_^

Leave a Reply

