Rahasia Allah

Hari ini seluruh ilmu umat manusia menjadi setitik air di atas samudra pengetahuan Allah.

Hari ini Nabi Musa membelah Laut Merah dengan tongkatnya, dan miliaran bintang-gemintang yang berputar dengan eksentrik yang bersilangan, membentuk lingkaran episiklus yang mengelilingi miliaran siklus yang lebih besar, berlapis-lapis tak terhingga di luar jangkauan akal manusia.

Semuanya tertata rapi dalam protokol jagat raya yang diatur tangan Allah.

Sedikit saja satu dari miliaran episiklus itu keluar dari orbitnya, maka dalam hitungan detik semesta alam akan meledak menjadi remah-remah.

Taken form epilog Sang Pemimpi.

Hari ini aku merasa keciil sekali, bagai remah-remah semesta alam.

Aku tahu Allah menyimpan rahasia indah tersendiri untukku.

Tidak akan tertukar-tukar.

6 responses to this post.

  1. Iyah Mbak, kita ini amat kecil sekali, mak kesombongan dan pamer itu tidak ada gunanya..

    Allahuakbar, semoga memberikan kita yang terbaik untuk selamanya…

    Salam hangat Bocahbancar……

  2. Manusia itu tidak ada apa2nya mbak
    kecil hanya sebijik jirah malah allah mengatakan dalam al-quran,dan kesombongan dan kedengkian adalah hal yang tidak berguna dan berhak atas diri kita mbak !!!

    diatas langit masih ada langit,
    jadi, mari kita meminta kepada yang buat langit mbak🙂

    salam kenal
    -sigonda-

  3. duhhh,,,
    berasa abis keluar dari PE05 dan jadi orang linglung ga bisa ngerjain uts,,,:P
    sori ya jess, komennya dangkal,hahaha..curhat…

  4. Posted by widiajessti on March 24, 2009 at 9:59 am

    aku di PE-06, kluar2 baru nyadar kalo data di soal nomer 1 dipake juga buat soal nomer 2, pantesan aku bingung banged kirain dosennya ketinggalan ga ngasi data, ternyata aku yang dudul,,,curcol ujian juga deh cha, hehehe..

    but, we’re a really tiny tiny tiny God’s creature in this world, just like a dust..

  5. Posted by DePz on March 24, 2009 at 8:01 pm

    Daripada gue Jess… Salah rumus!! Hilang sudah 25% gue, dan entah berapa persen lagi yang ilang setelah itu.
    Tapi gue agak tenang sih… pokoknya target gue kan B+, gak A (Hahahaha!!!)
    Allah memang sudah menentukan jalan untuk gue.

  6. Posted by widiajessti on March 24, 2009 at 9:01 pm

    hhahahaha…postingan yang ini kenapa nyambung banged yak sama ujian kemaren,,,

    biar ga dibantai pas sidang ya,,,bagooosss…

Leave a Reply

