Beling Walk !!

Hehehe..percaya ga kalo saya dah pernah jalan diatas pecahan-pecahan botol sepanjang 3 meter??

Jadi ceritanya hari Minggu kemarin, saya ikut training Heart Power dalam Pesantren Karyawan Jakarta. Trus dalam salah satu sesinya, tentang keberanian hati dan penghancuran “mental block”, si Trainer memperagakan berjalan diatas pecahan-pecahan botol sepanjang 3 meter. Untuk melakukannya kita perlu menghancurkan ketakutan kita untuk terluka.

Ga pake sihir, ga pake zikir, ga pake jin..and it’s real men!

Cukup dengan..

“saya yakin kepada Allah”

“saya pasrah kepada Allah”

“Allah lah yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu yang ada pada diri saya”

“Allah lah yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk saya”.

Awalnya saya takut (pastinya!), tapi seperti yang saya rasakan ketika Tyas menantang saya untuk naik “Tornado” waktu wahana ini baru aja dibuka di Dufan. Penasaran pengen tahu gimana rasanya! Tapi takut, deg-degan setengah mati..makin kenceng pas dah deket gilirannya naik, huhuhu.. Tapi akhirnya saya naik juga, dan rasanya bener-bener kaya melayang pas tornadonya muter-muter di atas..heksss..

Naik tornado lagi? hee..ga janji deh! Waktu di Genting Highland aja, nyali saya udah menciut, jadi melewatkan beberapa wahana seru.. huks…

Ok, back to the topic..jadi saya penasaran deh tuh ngeliat orang-orang pada nyobain dan berhasil ga luka, tapi memang sih beberapa orang ada yang lecet.

Akhirnya tiba giliran saya, deg-degan juga, cuma saya bener-bener pasrah, jadinya saya jalan dengan tenang..(ce’ilaaah..) daan berhasil sodara-sodara! Ga lecet sedikitpun, alhamdulillah..🙂

wanna try? hooo… don’t try this at home..!

PS : Saya buka debus hlo, juga bukan penari Sintren yang suka makan beling (emang Sintren makan beling ya??)

One response to this post.

  1. Posted by hepi on March 27, 2009 at 5:36 pm

    uda bc yg tebaru dr blog nya ne5?
    aneh banget..
    kok kayanya tiap orang tu g punya pendapat masing2 gitu..
    hehe

    btw, lu besok tinggal nyobain lalap obor tu lho jess..
    hehe

    kaya debus..
    jd serem ni deket2 jessti, he5

Leave a Reply

