Mimpi yang terpendam

Dari dulu saya ingin menjadi seorang pekerja sosial, impian saya adalah menjadi salah seorang relawan di UNICEF. Kenapa saya memilih UNICEF, karena dalam hati saya peduli sekali demi melihat anak kecil tertawa dan mendapat kesempatan yang layak untuk mengeyam pendidikan.

Tuhan, mereka memiliki hak untuk bahagia terlahir di dunia ini. Namun adalah tidak mungkin untuk memungkiri kehendakMu terhadap tiap-tiap umatMu. Tidak pula kami menyalahkan nasib, Kau telah mendesain segala sesuatunya menjadi yang terbaik dan tentunya ada maksud di balik semua itu yang harus terus dipelajari.

Aku bukan orang yang baik, aku hanya ingin peduli. Bukankah kita bisa menjadi lebih bahagia ketika melihat orang lain bahagia? Dan mungkin inilah usahaku untuk menjadi bahagia.

Bersama seorang teman, bercita-cita ingin mendirikan sebuah Yayasan yang akan peduli terhadap pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu. Namun, mohon doakan saya, agar saya tidak lupa darimana saya berasal, tidak lupa terhadap mimpi saya ini, dan juga tidak cuma ngomong.

Belum sedikitpun bagian dari mimpi saya ini terwujud, tapi seperti judul blog saya “Chasing the Dreams”, saya ingin tetap mengejar mimpi saya yang satu ini. Best wishes for me!

6 responses to this post.

  1. Posted by kurakurakeciL on April 15, 2009 at 2:33 pm

    aku cuma bisa dukung dan doain moga mimpi jzty ini bukan sekedar mimpi.. tapi insyaAllah terealisasi.. amin…

    Smangat2 jzty………

  2. Ikutaaaaan…Mba jess, kalau kamu butuh bantuanku untuk mewujudkan mimpi yang satu ini, aku bersedia bekerja keras bersama, you know where to find me bahkan kalau mimpi yang satu ini baru mungkin terealisasi bertahun-tahun mendatang.. *ngarep diajak ikutan*
    😀

  3. Posted by widiajessti on April 16, 2009 at 9:07 am

    Let’s accomplish this dream together! Kemaren juga gw menyatakan satu visi sama almy tentang yang satu ini…
    Senangnya, jadi rame yang maw barengan..🙂

  4. Jeeeee……. Hukz..
    Tambahan, knp pengen jadi pekerja sosial?

    Karena selama ini kita cm fokus ma diri sendiri, pengen ini pengen itu, cm muasin perut sendiri doank. Kita bisa aja sukses dengan apa yg di raih utk diri sendiri, tapi rasanya memalukan kl kita ga bisa sukses dalam membantu orang lain.

    Rasanya pengen deh dalem idup gw, gw bisa berbuat sesuatu, bs ngasih manfaat ke orang banyak. Gw kayaknya rugi hidup di dunia tanpa bs “berbuat sesuatu”

  5. Posted by juzztyas on April 19, 2009 at 8:10 pm

    ikuuuudh!!!!! ^_^
    syaap membantu dalam bentuk apapun selama bisa

    PS. deep inside of me, somehow i really wanna be a teacher +what we called it??sort of runs in my blood huh??>:)+

  6. kalo aku maunya ikutan Green Peace
    (^O^)v

Leave a Reply

