Random Tips ala Jessti

ok, sudah lama rasanya saya ga posting masalah yang ga penting (emang posting selama ini penting gitu??hahaha), so.. kali ini saya dengan sukarela maw share tips2 yang bisa jadi ga penting menurut anda tapi penting ga penting buat saya, hehehe… dont take it too serious yaa..😉

First tips, menguruskan badan dalam waktu singkat ala Jessti: Jadilah ibu menyusui !!🙂

kalo anda jadi ibu hamil, kenaikan berat badan itu jadi hal yang lumrah, dan tipsnya ga perlu liat timbangan tiap hari, karena udah pasti nambah terus..

saya ga ada niat menguruskan badan, tapi dengan otomatisnya berat badan saya setelah hamil langsung kembali seperti sebelum hamil dan semua itu berkat menyusui Raza.. another amazing thing about breastfeeding and you dont need to buy the kozui slimming suit😀

Second tips, menghilangkan rasa nyeri pada saat haid : Have a baby!!😛

ok, tips ini cuma saya sarankan untuk anda yang sudah menikah, hehehe.. Dari sejak awal SMA, saya menderita nyeri haid yang tak tertahankan, sampe gulung2 ga jelas di tempat tidur, sampe bolos lari pagi, bolos kuliah, dsb.

pernah saya curhat ke ibu yang juga mengalami hal yang sama waktu muda dulu dan cuma dapet jawaban ringan, “ntar kalo dah punya anak juga ilang sendiri”. believe it or not, it works dear! haha, apa saya tersugesti yaa.. ;p yang jelas, alhamdulillah sekarang nyerinya ga dashyat2 amat..

Third tips, jangan pernah beli/pesen furniture di pameran, kecuali yang sudah punya brand karena kualitasnya.

kalo anda lagi hunting2 furniture buat rumah, hal yang penting adalah  budget. Tapi untuk furniture dan home appliances memang tergantung dengan selera kita masing2. Pilihannya bisa built in atau beli yang sudah jadi, tapiii… mending beli yang sudah punya brand karena kualitasnya atau cuttingnya sesuai selera, tapi kalau maw cari built in dengan harga miring, anda harus hati-hati dan selektif dalam memilih penjual furniture supaya jauh dari resiko kecewa🙂

Untuk furniture dan home appliances, biasanya ada harga ada rupa..

Fourth tips, kalau ada yang lagi hunting pohon cemara udang : carilah di Jl Cinangka, Sawangan Depok😛

Hahaha, saya rada terobsesi sepertinya dengan pohon cemara udang, kalau ada yang ga tahu cemara udang, ini dia gambarnya..

Ok, itulah tips2 yang penting ga penting ala saya, hehehe.. kalau banyak yang suka akan saya tambah lagi lain kali, tapi kalau banyak yang ga suka, yaa maapkaaannn… hehehe😀

3 responses to this post.

  1. menyusui, hamil, hunting furniture, cemara udang…smuanya after married service *eh?!* ya mah?
    jadi kesimpulannya apa dong?? *colek2 pake peso*

  2. Posted by widiajessti on May 14, 2010 at 3:47 pm

    heh, sapa yang ngajarin kamu colek2 pake peso, anarkhis..

    kesimpulannya : nikah sana!! :p

  3. betulll…nyesel aku beli furniture di pameran, ga rapi.

Leave a Reply

