Ready to face 2011, ganbatte!

it’s now 2011 and i’m getting older😀

we welcome you 2011🙂

Tahun 2010 menjadi enlightenment time dalam hidup saya dimana akhirnya saya dipindah dari unit kerja saya yang lama, karena saya mulai demotivated disana dan alhamdulillah sekarang lebih bersemangat untuk kerja dan juga semangat untuk hal-hal lainnya. Agak lebay ya, tapi ya begitulah adanya. Sebuah perubahan kecil terkadang membawa pengaruh besar dalam hidup seseorang.

2010 juga menjadi tahun penuh berkah dalam keluarga kecil kami, menjadi saksi milestones si kecil raza, membuat kami terkagum-kagum menyaksikan perkembangan bayi tumbuh menjadi anak kecil yang suka mondar mandir sana sini. Belajar menjadi seorang ibu dengan banyak bantuan suami yang alhamdulillah bisa working from home selama setahun terakhir dan semoga seterusnya, hehe.. WFH ini sering bikin saya iri sama suami sendiri, semoga saya bisa nyusul begitu secepatnya😀

1 November 2010, kami berhasil membuka our little baby onlineshop, Lovelytots. Dan alhamdulillah berjalan lancar, semoga semakin hari bisa semakin besar. Mengingat toko ini masih kami sendiri yang mengurus A-Z nya, jadi harus pinter-pinter memanfaatkan setiap jeda waktu yang ada, baik dirumah maupun di kantor. Masih banyak kekurangan disana sini, tapi akan kami coba untuk membenahi sedikit demi sedikit. Dari hal ini juga, kami belajar menjalankan sebuah bisnis dari nol, justru dengan terjun langsung begini, banyak pelajaran yang kami dapat, tidak sekedar teori.

Oke, rasa syukur kami persembahkan kepada Allah SWT, karena segala sesuatu adalah campur tanganNya.

Tahun 2011, saya punya beberapa resolusi :

  1. Lebih meng-explore dunia healthy cooking, supaya lebih mahir lagi jadi home chef.
  2. Meng-organize waktu dengan lebih efisien, banyak hal yang harus di-manage seorang working mom sekaligus penjaga toko.
  3. Bisa bawa mobil sendiri kemana-mana, jadi bisa gantiin suami biar capeknya bagi dua😀
  4. Nabung dan investasi.
  5. Baca lebih banyak buku.
  6. Rutin gosok gigi sebelum tidur dan ga males make cream2 yang udah dibeli.

Tetap semangat !🙂

2 responses to this post.

  1. Happy new year bu..terus semangat, he he

  2. Selamat ya udah jadi entrepreneur… sy udah ngak punya bayi lagi punya cucu masih jauh:), keep up dgn online store, dikembangkan lagi agar bisa menjadi business yg profitable

    Salam
    Iwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: