Si Kepompong

Mari kuperkenalkan dengan pendatang baru di dunia maya, sebut saja dia “si kepompong”, seorang perempuan dengan karakter kuat dan bisa membuat orang lain sekuat dia. Kenapa dipanggil kepompong? karena aku yakin suatu hari nanti dia akan terbang sebagai kupu-kupu yang cantik🙂 Sudah bertahun-tahun aku mengenal dia, berikut cerita singkatnya.

Kesan pertamaku dia adalah seorang yang judes, ngomong kalo ada perlunya, tapi kalo ketawa kaya gunung meletus, hahaha.. Ternyata nasib membuatku harus serumah dengan dia di Rumah Mawar. Setelah kenal ternyata dia juga yang paling cerewet, bawel, tapi juga paling kuat sekaligus rapuh di rumah.

Seiring berjalannya waktu, tinggal bersama 6 orang lainnya di Rumah Mawar, kami semua terikat rasa persahabatan. Gimana enggak ya, kalo ada yang sakit, siapa lagi yang menolong kalau bukan teman serumah? termasuk juga sakit hati, hehe.. Kapan-kapan aku akan cerita tentang keunikan masing-masing anggota Rumah Mawar ini.

Si kepompong inilah yang menyeretku pertama kali ke Dokter Kulit untuk facial, yang sakitnya minta ampun itu, dan ternyata setelah beberapa waktu aku baru dikasih tahu ternyata itu juga first time buat dia, jadi dia ga tahu juga apakah facial di tempat itu enak atau engga, menyebalkan. Ga hanya itu, banyak kasus dia menyeret pertama kali untuk hal lainnya : koleksi buku, pake high heels, dandan, pake jilbab, ikut pengajian, dll.

Banyak waktu juga untuk main, belanja, makan, cerita, ketawa dan nangis bareng. Dan dari si kepompong ini pula aku banyak belajar dewasa, jadi perempuan tangguh, kuat tapi tetap elegan (gaya yee..)

Yang pasti aku yakin bahwa Allah pasti akan membuatnya terbang menjadi kupu-kupu yang cantik🙂

One response to this post.

  1. wah, aku juga mau dong, punya temen kyk gitu. klo d rumah, aku bisa disebut, underdog girl. yap, alone. kasian ya aku?

Leave a Reply

