Halooo..😀

Lama banget saya ga posting, hihihi.. Mumpung masih hangat suasana lebaran, pengen ngucapin mohon maaf lahir dan batin ya untuk semua jika ada hal-hal yang kurang berkenan dari saya maupun segala yang tertuang dalam blog ini..😉

Well, kali ini saya tetep random posting, meskipun sudah lama ga ngeblog, hehehe..😀

This year my life is full of surprises and full of  blessings form The Almighty Allah SWT. Salah satunya, saya dan suami kembali dipercaya untuk menambah momongan, hehehe.. iyaaa, bener! saat ini saya sedang hamil anak kedua (14 weeks), alhamdulillah..  Nah, dipostingan kali ini sebenernya pengen banget curhat😛 *ampun ya, ga banget postingannya, hihihi*

Saya pengen banget makan sushiiiiiiiii… huhuhu.. :((((( *nangis guling-guling* Iya, tau banget deh kalo lagi hamil sebaiknya ga makan yang mentah-mentah dulu, tapiiiii.. semakin diinget-inget, semakin ngiler.. kasian ya😀 Pengen banget makan salmon crispy aburi, the most delicious sushi ever! atau salmon makki, sushi yang paling sederhana bikinnya ini juga termasuk menu favorit yang ga ketinggalan dipesan kalo sedang makan di Sushi Tei. Ini nih gambarnya,

..the most delicious ever! Salmon crispy aburi..

..Salmon Makki..

 

 

 

 

 

 

 

 

Ga terlalu banyak bagian mentah-mentahnya sebetulnya, karena saya juga belum terlalu suka sashimi, itupun baru bisa makan yang salmon. Kalo inget sashimi, jadi inget cerita ini..

Saya pernah ikut dinner Board meeting di salah satu resto Jepang, bukan Sushi Tei, hidangannya macem-macem, mulai dari sushi, udon, sampai sashimi dari beraneka jenis ikan, ga cuma salmon, dan baunya ada yang sedikit amis, kalo salmon kan ga terlalu amis kalo betul-betul fresh. Nah waktu itu, saya cuma makan sushi bagian saya, sashiminya ga tersentuh sama sekali. Salah satu anggota ex-comm ada yang suka banget sashimi, pas liat punya saya masih utuh, dia langsung tanya, “loh, ko ga dimakan Jess?”. Saya pun jawab dengan muka polos, “ga suka bu..” *sambil nyengir kuda*

Seketika, mereka berhenti makan dan ketawa bareng-bareng denger jawaban saya, huks.. Setelah beberapa detik, mungkin karena kasihan, ada salah satu anggota ex-comm lainnya yang belain saya. Dia bilang, dia pun baru bisa makan sashimi setahun terakhir, itupun karena dipaksa oleh bossnya (for the record, usia bapak ini jelas jauh lebih tua dari saya, jadi ga papa dong, saya saat ini masih belum bisa makan sashimi, hehe).

Oke, kembali ke sushi.. Paling enak makan sushi itu di Sushi Tei Plaza Indonesia-Jakarta, karena rata-rata bahan bakunya fresh. Saya pernah makan di Sushi Tei Bandung, ternyata salmonnya sama sekali ga fresh, jadinya agak bau amis dan ga renyah pas dimakan. Salahnya lagi, waktu di Bandung itu saya pas ajak suami saya buat makan sushi untuk pertama kali, jadinya runyam first impression dia ke sushi. Padahal asik banget, kalo bisa ajak dia makan sushi kapan aja, hehehe..

Hmm… jadi ngiler banget ngebayangin salmon crispy aburi, rasanya melted di mulut gitu pas dimakan, hehe.. *lebay*

Leave a Reply

